logo

Lanudal Kupang Laksanakan Latihan PDD Khas TNI AL


ONEDETIK.COM

Sidoarjo Puspenerbal (11/05) 

TNI AL_Puspenerbal. Hari ke-3 dalam rangka Latihan Glagaspur Tk-II (P-2) TW II Lanudal Kupang TA 2023 kali ini di laksanakan praktek lapangan PDD Khas TNI AL, yang bertempat di pos penjagaan Lanudal Kupang. Kamis(11/05/2023).

Kegiatan latihan diawali dengan briefing awal latihan oleh Pjs. Pasops Lanudal Kupang Kapten Laut (T) Mikael Koda Keraf, selaku Palaklat. Latihan PDD Khas TNI AL kali ini diisi dengan latihan praktek Penempatan Pengawal Jaga, Apel Divisi Jaga, Penempatan Penjagaan/Obsceten, Ronda Malam, Ronda Penutup dan Pemeriksaan Umum.

Di sela-sela latihan Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Dian Supiandi, A.Md. M.Tr.Opsla., selaku Papelat menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan latihan ini dengan serius dan memahami tugas masing-masing karena latihan ini merupakan sarana untuk meningkatkan kemampuan individu prajurit dan satuan karena peningkatan kemampuan harus tetap dibina juga dikembangkan secara terprogram dan berkaitan satu sama lain untuk mencapai profesionalisme seorang prajurit.

Red)

Tags

advertisement centil

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.