logo

Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Kodim 1408/Mks gelar sholat dzuhur berjamaah dengan jajaran Polrestabes Makassar


ONEDETIK.COM
Makassar - Dandim 1408/Mks Kolonel inf Nurman syahreda SE beserta seluruh  pejabat Kodim menggelar sholat dzuhur berjamaah dengan Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib dan seluruh staf dan jajaran polsek semakassar yang bertempat di Mesjid Baitul Chair Makodim 1408/Mks.

Pelaksannan ibadah sholat dzuhur berjamaah ini di selenggarakan selain sama-sama beribadah kepada tuhan yang maha esa juga untuk memupuk sinergitas TNI-POLRI, Lebih khususnya jajaran Kodim 1408/Mkassar dan seluruh pejabat utama (PJU)  Polrestabes Makassar di dalam pelaksanaan tugas Kamtibmas masyarakat di kota Makassar.
 
Kolonel inf Nurman syahreda SE menuturkan, "Sholat dzuhur secara berjamaah adalah hal yang rutin dilaksanakan di makodim 1408/Mks setiap harinya dan Alhamdulillah khusus  pada hari ini pelaksanaan sholat dzuhur di laksanakan bersama-sama dengan jajaran Polrestabes Makassar. 

Hal yang kami laksanakan ini merupakan himbauan serta arahan dari Pangdam XIV/Hsn untuk selalu bersinergi dengan Polri di satuan dan wilayah jajaran Kodam XIV/Hsn, Sehingga dalam pelaksanaan tugas Kamtibmas dapat terselenggara dengan baik kedepannya" Tegasnya.

Red)

Tags

advertisement centil

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.