logo

Danwing Udara 1 dan Danlanudal Tanjungpinang Hadiri Tasyakuran HUT Korps Suplay

TNI AL-Dispen Puspenerbal (1/9/2023) | Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani dan Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang  Kolonel Laut (P) Triwibowo menghadiri acara tasyakuran dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Suplai TNI Angkatan Laut di Aula Yos Sudarso Mako Koarmada I, Tanjungpinang, Jumat (1/9/2023).

Acara tasyakuran Hari Jadi Korps Suplai TNI Angkatan Laut kali ini, dipimpin oleh Kas Koarmada I Laksamana Pertama TNI Sawa dengan mengusung tema "Melalui peringatan hari jadi ke-75 korps suplai TNI Angkatan Laut, kita tingkatkan soliditas guna menjadikan sumber daya manusia yang bermoral, jujur dan profesional".

Peringatan yang dilaksanakan secara sederhana tersebut diawali dengan Pemutaran video pemutaran video sejarah Korps Suplai kemudian sambutan dari Kas Koarmada I Acara dilanjutkan Tasyakuran dan pemotongan tumpeng diakhiri acara ramah tamah dan foto bersama.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kas Koarmada I Laksma TNI Sawa, Ir Pangarmada I Laksma TNI F. Sugeng R, Kapok Sahli Laksma TNI Riduwan Purnomo, Pejabat utama Koarmada I,  Perwakilan Bank BRI, Mandiri dan Syariah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud apresiasi dan penghargaan kepada rekan rekan Korps Suplai TNI Angkatan Laut atas dedikasi dan loyalitasnya dalam peran penuh membangun dan mensukseskan rangkaian kegiatan yang di laksanakan oleh TNI Angkatan Laut.

Tags

advertisement centil

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.