logo

Jaga Layanan Komunikasi Tetap Stabil, PLN Icon Plus Sumbagteng Lakukan Pemeliharaan Rutin Fiber Optic di Wilayah Simalinyang Kampar Kiri, Riau


Riau | PLN Icon Plus terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga kualitas layanan terbaik bagi para pelanggan dengan melakukan pemeliharaan rutin jaringan fiber optic. Dalam hal ini PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah tidak berhenti untuk terus melakukan pemeliharaan terhadap aset jaringan dan perangkat PLN Icon Plus. Adapun pemeliharaan rutin dilakukan di wilayah Simalinyang, Kampar Kiri (Lipat Kain), Riau (14/10/2024). Pemeliharaan rutin yang dilakukan PLN Icon Plus merupakan tanggung jawab perusahaan untuk memastikan infrastruktur jaringan tetap terjaga dan berfungsi dengan optimal. Sehingga pelanggan terus mendapatkan layanan komunikasi yang tetap stabil tanpa hambatan. Serta hal ini juga merupakan bentuk kewajiban bagi PLN Icon Plus untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

Kegiatan pemeliharaan rutin merupakan upaya untuk menjaga aset jaringan maupun perangkat PLN Icon Plus tetap optimal dan tidak mengganggu layanan komunikasi. Adapun pemeliharaan yang dilakukan berupa pengecekan dan perapihan terhadap aset jaringan PLN Icon Plus. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir potensi gangguan yang terjadi pada layanan komunikasi. Sehingga pelanggan dapat menikmati layanan tanpa hambatan.

General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan menyampaikan bahwa pemeliharaan rutin ini merupakan langkah preventif yang penting untuk menjaga kestabilan dan kualitas jaringan. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kabel fiber optic dalam kondisi yang baik sehingga dapat mendukung kelancaran layanan komunikasi dan data bagi para pelanggan di wilayah tersebut

"Kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Untuk itu, kami melakukan pemeliharaan rutin pada jalur fiber optic agar jaringan tetap terpelihara dan dapat bekerja secara optimal. Selain itu, kami juga memahami betapa pentingnya konektivitas yang stabil dan handal, terutama di era digital saat ini. Oleh karena itu, kami secara konsisten melakukan pemeliharaan agar layanan tetap prima dan pelanggan tidak terganggu dengan masalah jaringan," ujarnya.

PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus melakukan pemeliharaan dan peningkatan infrastruktur jaringan secara berkala di seluruh wilayah operasionalnya. Hal ini diharapkan dapat memberikan pengalaman layanan yang lebih baik kepada seluruh pelanggan dan mendukung pertumbuhan ekonomi digital di berbagai daerah. 

Terpisah Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menyatakan bahwa PLN Icon Plus akan terus melakukan pemeliharaan rutin guna menjga aset jaringan dan perangkat PLN Icon Plus. Selain itu, PLN Icon Plus akan terus berdedikasi dalam menjaga kualitas layanan komunikasi dan data melalui jaringan fiber optic yang handal dan terpercaya. Terakhir, PLN Icon Plus akan terus mengingatkan kepada para tim yang melakukan pekerjaan, khususnya di lapangan untuk wajib mematuhi Standard Operation Procedure (SOP) dan mematuhi aturan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), dengan penggunaan Alat Pelindung Diri (APD).

Tags

advertisement centil

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.