logo

Sukseskan Tes CPNS Kemenkumham di Sumatera Barat, PLN Icon Plus Beri Dukungan Konektivitas Unggul


Padang | PLN Icon Plus sebagai subholding beyond kWh PT PLN (Persero) yang bergerak pada bidang pengembangan layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan dukungan penyediaan layanan internet. Hal ini dibuktikan melalui salah satu Strategic Business Unit dari PLN Icon Plus yakni PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah yang memberikan dukungan konektivitas unggul dalam mensuksekan pelaksanaan Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang berlangsung di UPI Convention Center Padang (16/10/2024).

Dukungan konektivitas tersebut merupakan langkah penting dalam memastikan kelancaran dan keberhasilan proses seleksi yang melibatkan ribuan peserta. Selain itu, PLN Icon Plus telah menyiapkan jaringan internet berkecepatan tinggi di lokasi tes dan area publik yang telah ditetapkan.

Manager Pembangunan dan Aktivasi PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Pradana Wijaya Putra menekankan komitmen perusahaan untuk mendukung pemerintah dalam menyediakan layanan publik yang efektif. Oleh karena itu, melalui konektivitas yang baik dapat membantu proses seleksi CPNS dapat berjalan lancar dan transparan.

Selain itu pihak dari Kemenkumham turut mengapresiasi peran PLN Icon Plus dalam mendukung kelancaran tes CPNS. Hal ini sebagai bentuk sinergi antara lembaga pemerintah dan PLN Icon Plus dalam meningkatkan efisiensi proses rekrutmen CPNS, meminimalisir potensi kesalahan, dan memberikan pengalaman positif bagi seluruh peserta.

General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan mengungkapkan bahwa PLN Icon Plus akan terus memberikan dukungan konektivitas di berbagai sektor. Melalui dukungan konektivitas tersebut, PLN Icon Plus sangat berterima kasih kepada Kemenkumham dalam mensukseskan ujian CPNS. 

“Suatu kebanggan bagi PLN Icon Plus menjadi bagian dari pihak yang turut mensukseskan Ujian CPNS Kemenkumham di Sumatera Barat. PLN Icon Plus akan terus memberikan dukungan konektivitas dalam pelaksanaan ujian CPNS agar pelaksanaan ujian berjalan lancar tanpa ada hambatan. Sehingga para peserta ujian dapat melaksanakan ujian dengan tenang dan nyaman serta mendapatkan hasil terbaik,” ujarnya

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menyampaikan bahwa PLN Icon Plus akan terus manghadirkan solusi berupa dukungan konektivitas untuk setiap kegiatan di berbagai sektor. Selain itu, PLN Icon Plus akan terus mendukung segala bentuk upaya Pemerintah dalam menciptakan birokrasi yang lebih professional melalui dukungan teknologi yang memadai.

Tags

advertisement centil

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.